Tentang Kami

IMG-20121129-WA0000

Salam dari Bali, perkenalkan nama saya I Nyoman Edhy Suprapto, panggil saja saya Beli Nyoman, saya sudah lama bergelut di bidang Agen wisata Bali, pertama- tama saya bekerja Pada salah satu travel agen yang cukup punya nama di Bali, setelah kurang lebih dua puluh tahun saya bekerja pada perusahaan tersebut dan memahami seluk beluk mengenai agen wisata, maka saya mencoba untuk memutuskan membuat agen wisata onlin sendiri.dan kenyataannya sampai saat ini banyak e-mail yang masuk ke email saya, moto saya yang selama ini saya terapkan adalah Kejujuran dan pelanggan saya harus puas. saya tidak mau panjang lebar bercerita di sini silahkan buktikan sendiri, service pelayanan dari kami, dan saya berikan service yang ter baik untuk Wisata Bali anda, selalu kunjungi Anggun Bali Tour semoga dapat membantu dalam merencanakan liburan anda bersama orang-orang dekat anda, Selamat berlibur bersama keluarga, kerabat, dan juga orang -orang yang anda sayangi.

Anggun Bali Tour Team :

Halo…. nama saya I Nyoman edhy suprapto , biar gampang panggil saja saya edhy, saya sudah berpengalaman di bidang pariwisata, baik asing maupun lokal, mulai sejak thn 1996, saya bisa berbahasa ingris, melayu, Indonesia. dsn saya adalah salah satu dari Anggun Bali tour team Bali driver & guide,dan juga saya adalah manager
Anggun Bali Tour.

 

Saya adalah I ketut artana, panggil saja beli ketut, saya juga berpengalaman cukup lama di bidang pariwisata baik lokal maupun asaing, saya menguasai bahasa inggris, melayu, Indonesia, moto saya adalah, you are heappy I am heappy to saya adalah salah satu team dari Anggun Bali tour team Bali driver & guide.

 

Nama saya wahyudi, saya adalah orang bali dan muslim, saya sudah lama bekerja di bidang pariwisata baik asing maupun lokal, saya menguasai bahasa arab, english, melayu , saya adalah salah satu dari Anggun Bali tour team Bali driver & guide.

 

 

Saya Ketut Yustika , panggil saja ketut biar gampang, Ketut artinya anak yang lahir di urutan no 4 . di bali, mengenai  pariwisata saya sudah lama menggeluti bidang ini saya adalah salah satu dari Anggun Bali tour team Bali driver & guide.

 

 

 

Copyright © Anggun Bali Tour 2012. All Rights Reserved Bali Tours.

Tinggalkan komentar