Dolpin Tour

Dolpin Tour

lumba-lumba
lumba-lumba

Tour kali ini berbeda dengan tour biasa, karena Bali guide kita menjemput anda pada jam 3.00 am.( waktu Bali ) dini hari apabila hotel anda berada di kawasan Sanur, Kuta, Denpasar, Nusa dua, Jimbaran. perjalana kita menuju laut Bali Utara yaitu Pantai Lovina, kita akan sampai di lovina jam 6.00 am. kemudian rekan bisnis kita akan menjemput anda menggunakan perahu nelayan tradisional, yang dilengkapi dengan jaket pelampung pada setiap penumpang nya.

Kemudian perjalanan anda dilanjutkan menuju laut untuk mengetahui keberadaan Dolpin/Lumba-Lumba yang akan mendekati perahu anda dan mengelilinginya seolah olah lumba-lumba menyambut kedatangan anda, dan anda bisa memberinya makan. anda tidak usah takut karena di sekeliling anda banyak perahu yang Air terjun munduktujuannya sama, kalau musim ramai mungkin ada ratusan perahu.
Sambil melihat Lumba-Lumba anda juga bisa menikmati Matahari terbit yg menyelinap di balik gunung yg ada di belakang Pantai Lovina.

Setelah petualangan anda di tengah laut bersama lumba-lumba, kami berikan kebebasan waktu apa bila anda membutuhkan sarapan, dan kemudian perjalanan anda akan di lanjutkan ke permandian air panas yang berada di desa banjar, disini anda bisa menyegarkan badan anda dengan berenang di kolam renang air panas yang alami. Dan kemudian perjalanan akan di lanjutkan menuju Air terjun desa munduk yang terletak di lereng gunung di desa munduk singaraja.

Dan perjalanan anda di lanjutkan lagi menuju pemandangan Danau Kembar, yaitu Danau Buyan dan Danau Tamblingan anda bisa melihat danau tersebut dari atas bukit yang suhu udaranga mencapai rata-rata 27 derajat C. dan kemudiandi beri kesempatan lagi apa bila anda membutuhkan  makan siang di depan Danu Beratan.kemudian menuju hotel anda.

Harga paket  :

  • 1-3orang         Rp. 450.000/orang minimal 2 orang.
  • 4-6 orang        Rp. 400.000/orang.
  • 7-10 orang     Rp. 350.000/orang.

Bali Tuor sudah termasuk:

  • Tiket perahu untuk melihat dolpin,Tiket masuk obyek,Mobil,sopir,dan bensin, tiket parkir dan air mineral.

    UNTUK PEMESANAN KLIK DISINI

Copyright © Anggun Bali Tour 2012. All Rights Reserved Bali Tours.

Tinggalkan komentar