Kintamani tour

kintamani
kintamani

Bali Tours Program: Mulai 08:30 am

  1. Batu bulan: Tempat menonton Tari Barong dan Tari Keris
  2. Celuk           ;     Tempat pembuatan kerajinan perak
  3. Desa mas     :    Tempat melihat kerajinan ukiran dari kayu
  4. Sukawati/Krisna: Belanja oleh oleh Bali
  5. Tampak siring: Pura yang terkenal dengan sebutan Pura Tirta Empul
  6. Kintamani:        Makan siang sambil menikmati pemandangan Gunung Batur dan Danau Batur yang    indah
  7. Kayuamba :        melihat proses pembuatan Copi luwak yang sangat terkenl
  8. Jimbaran  :        Tempat makan malam, di pantai yang Romantis
  9. kembali menuju hotel anda.

Untuk pemesanan klik disini

WISATA RATE:

  • 1 – 3     orang Rp 450.000/mobil
  • 4 – 6    orang Rp 500.000/mobil
  • 7 – 10 orang Rp 800.000/mobil

    Tour Durasi adalah 8 – 10 jam, termasuk Sopir Bali , mobil, nyaman ber AC, bensin, air mineral dan tiket parkir.
    KETERANGAN :
    Barong Pertama menonton “Tari Barong dan Keris” di Desa Kesiman, Tarian Barong salah satu pertunjukan budaya yang paling populer di Bali, tarian ini biasanya tampil di pura, mulai dari jam 9.00 pagi dan selesai pukul 10.00 WIB. Kisah di balik tarian ini adalah pertarungan enternal antara roh baik dan jahat. “Barong” adalah (binatang mitologis) tokoh yang baik dan “Rangda”, penyihir ( rakasa mitologis) merupakan salah satu kejahatan. Orang Bali juga mempercayai Barong adalah simbol pelindung. Banyak jenis Barong: Barong Ket, Barong Landung, Barong Macan ( wajah harimau) Barong Celeng (muka babi).
    celuk Desa Celuk, Desa ini terletak di tempat yang strategis di jalan utama Denpasar ke Kabupaten Gianyar yang berjarak sekitar 5 km dari Denpasar ,  Desa Celuk merupakan desa terkenal di Bali sebagai tujuan wisata warga setempat sangat proaktif dan penuh inovasi di kerajinan emas dan perak. Desa ini terletak di Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar dan memiliki individualitas dan keunggulan dalam produksi kerajinan emas dan perak. Kebanyakan dari mereka adalah profesional, artistik dan terampil pengembangan desain yang berkaitan dengan kerajinan perak dan emas.
     pasar-seni-sukawati Sukawati, adalah pasar seni di daerah kabupaten Gianyar, dimana pasar ini sama seperti pasar biasa di daerah lain, orang yang datang penuh sesak, dan tentunya udaranya sangat panas, disini banyak di jual berbagai kerajinan. tetapi ada solusi lain selain sukawati, anda bisa belanja di Krisna , tempat ini juga menjual berbagai kerajinan, dan ruangannya ber Ac.
    tegalalang3 Tegalalang Rice Terrace merupakan salah satu Sawah bertingkat yang patut untuk dikunjungi. sawah bertingkat ini dirancang sangat indah dengan lekukan yang indah dan tepat terletak di tepi bukit. Di tempat ini, Anda akan melihat petani Bali bekerja di sawah mereka, di daerah miring lengkap dengan sistem irigasi. Anda akan menikmati indahnya panorama lembah dengan sawah yang bertingkat dan ornamen pohon kelapa. Tegalalang Rice Terrace merupakan salah satu ikon wisata di Ubud Bali dan banyak dikunjungi wisatawan setiap hari.
    2012-08-24 14.20.28 Kintamani adalah tujuan wisata paling favorit di Bali dengan gunung berapi aktif gunung Batur dan danau yang indah. Kintamani dikelilingi oleh alam menawan dan ada enam desa kuno di sekitar kawah DanauBatur Orang-orang lokal dari desa-desa Bali Age memiliki budaya yang unik, rumah dan gaya hidup. Kintamani terdiri dari beberapa Desa yaitu Desa Kedisan, Buahan, Abang, Trunyan, Songan, Batur Selatan, Batur Tengah, Batur Utara, Sukawana dan Desa Kintamani. Jumlah penduduk di daerah ini sekitar 15 ribu yang sebagian besar bekerja sebagai petani, pedagang, atau bekerja di industri pariwisata.
    kofee luwak Pengolahan Kopi Tradisional atau Bali Wisata Agro, tempat untuk melihat berbagai perkebunan tropis seperti kopi robusta, nanas, (salak), ketela, belimbing,cokelat,nangka, pohon durian dan banyak lagi, pengalaman untuk melihat bagaimana membuat kopi Bali dengan cara yang sangat tradisional, dan mencicipi kopi segar Bali atau teh jahe dengan pemandangan yang indah. lembah, sungai, dan juga Mereka menjual berbagai produk kopi mereka, ramuan minyak dan dll dan melihat kucing musang pembuat kopi paling mahal , kita sebut saja namanya luak.
    tirta-empul Pura Tirta Empul  atau Pura Tampak Siring,Pura mata air suci yang terletak di Desa Tampak Siring, Kabupaten Gianyar dan itu adalah ke arah timur sekitar 39 km dari kota Denpasar. terletak di sebuah lembah dan dikelilingi oleh bukit. Di sisi barat candi ini, ada sebuah istana Presiden Indonesia yang telah ditemukan oleh presiden pertama. Nama Tirta Empul dimuat di sebuah prasasti yang disimpan di  Pura Sakenan , desa Manukaya, Kecamatan Tampak Siring, sekitar 3 km dari Pura Tirta Empul. Dalam prasasti ini, Tirta Empul ini dinamai oleh Ri Tirta Air Hampul dan kemudian nama telah berubah menjadi Tirta Hampul dan akhirnya menjadi Tirta Empul. Tirta Ri air hampul yang berarti air muncul atau kolam suci (Petirthan) yang merupakan air muncul dari tanah.
    Jimbaran-bali Liburan ke Bali belum lengkap tanpa menikmati seafood khas Bali. Mendengar kata seafood pasti langsung bikin perut  keroncongan. Apalagi kalo makannya di pantai Jimbaran dengan pemandangan laut yang indah, ditambah suara deburan ombak, dan semilir angin malam, yang akan bikin nafsu makan jadi bertambah.  Menu-menu seafood lezat khas Jimbaran bisa kamu nikmati tanpa menguras kantong. Liburan makin lengkap dengan wisata kuliner khas Bali sambil menikmati sunset di pinggir pantai.

Tinggalkan komentar