Water sport & Uluwatu Tour

Bali Tour programe : mulai jam 9.00 am.

  1. Tanjung benoa : tempat bermain olahraga air ( water sport )
  2. GWK : obyek wisata Garuda Wisnu Kencana, sambil makan siang
  3. Pantai pandawa : pantai yang terkenal dan menyimpan sejuta kenangan
  4. Uluwatu : melihat pura uluwatu sambil nonton Tarian Kecak
  5. Jimbaran : Makan malam seafood di pantai jimbaran yang romantis.
  6. kembali ke hotel

Tour Durasi adalah 8 – 10 jam, termasuk Sopir Bali , mobil, nyaman ber AC, bensin, air mineral dan tiket parkir.

Harga Tour:

Jumlah penumpang Harga
1 – 3 orang Rp 500.000/mobil
4 – 6 orang Rp 550.000/mobil
7 – 10 orang Rp 800.000/mobil

 

KETERANGAN:

Fly-Fish- Tanjung Benoa, disini tempat kita bermain olah raga air, seperti : Benana boat, jalan jalan di dalam air menggunakan helm khusus (sea walker ) paraseling, jet sky, fly fish, donut,diving dll gelas botem boath, liburan anda tidak lengkap apa bila anda tidak mengunjungi tempat yang satu ini.
gwk-bali Taman Budaya GWK ditujukan untuk mendidik, khususnya generasi muda tentang pentingnya melestarikan dan mengembangkan warisan budaya dunia. GWK atau Garuda Wisnu Kencana adalah nama untuk Wisnu (Hindu Allah) yang mengendarai setengah mistik pria dan pendamping setengah burung yang dikenal sebagai Garuda.  patungGWK adalah ciptaan yang bagus dari seniman Bali yang terkenal, I Nyoman Nuarta. Patung ini belum selesai, tetapi direncanakan mencapai ketinggian 172 m, sehingga akan menjadi patung tertinggi di dunia untuk menaklukkan patung Liberty di Amerika Serikat. Patung ini dibangun di atas bukit, sehingga dari tempat ini kita akan dapat melihat tampilan lengkap dari pemandangan indah di seluruh Pulau Bali. Selain itu, GWK akan terlihat dari radius 20 km dari Kuta, Sanur, dan
pantai-pandawa Pantai Pandawa – Pantai Pandawa atau Secret Beach sudah tidak asing lagi kita dengar, dan pantai ini sangat terkenal untuk saat ini. pantai ini menyimpan sejuta pesona keindahan yang belum terekspos dan masih terhimpit oleh tebing2 batu kapur. Yap … mana lagi kalo bukan BALI, pulau dewata ini takkan perna ada habis nya untuk di bahas. Yang satu belum kelar di kunjungi, maka muncul lagi tempat baru yg menawarkan pesona kecantikan lain nya.
Pura Uluwatu terletak di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali, sekitar 25 km ke arah selatan Kuta. Pura Uluwatu terletak paling selatan pulau Bali, menghadap samudra Hindia. disini terkenal dengan tempat yang indah untuk menikmati matahari terbenam sambil menonton Tarian Kecak.
Tari-kecak  Tari Kecak biasanya disebut sebagai tari “Cak” atau tari api (Fire Dance) merupakan tari pertunjukan masal atau hiburan dan cendrung sebagai sendratari yaitu seni drama dan tari karena seluruhnya menggambarkan seni peran dari “Lakon Pewayangan” seperti Rama Sita dan tidak secara khusus digunakan dalam ritual agama hindu seperti pemujaan, odalan dan upacara lainnya.Bentuk – bentuk “Sakral” dalam tari kecak ini biasanya ditunjukan dalam hal kerauhan atau masolah yaitu kekebalan secara gaib sehingga tidak terbakar oleh api.Keunikan.
Tidak seperti tari bali lainnya menggunakan gamelan sebagai musik pengiring tetapi dalam pementasan tari kecak ini hanya  memadukan seni dari suara – suara mulut atau teriakan – teriakan seperti “cak cak ke cak cak ke” sehingga tari ini disebut tari kecak.
Jimbaran-7 Jimbaran adalah pantai yang indah dan romantis untuk menikmati makan malam sea food anda.  Jimbaran terletak di selatan bandara, pantai memiliki pasir putih. Daerah ini awalnya desa nelayan dengan pasar ikan. Sekarang ada hotel mewah dibangun, Bali Intercontinental Resort dan Four Season Resort. Jimbaran terkenal dengan Restoran makanan laut di pinggir pantai sambil menikmati matahari terbenam dan pemandangan dengan minuman dingin dan ikan panggang segar dengan grup musik oleh penyanyi lokal, anda bisa meminta lagu apa saja untuk dinyanyikan.

UNTUK PEMESANAN KLIK DISINI

Copyright © Anggun Bali Tour 2012. All Rights Reserved Bali Tours.

Tinggalkan komentar