Tanahlot sunset dinner

Bali Tour Programe: mulai jam 2.00.pm.

Belanja oleh oleh          : mengunjungi oleh oleh Krisna.

Pura Taman ayun          :  Pura bersejarah peninggalan raja Mengwi

Alas kedaton                  :  Hutan Monyet Dan Kalong yang ada di kabupaten tabanan.

Tanahlot                          :  Pura yang sangat terkenal dengan keindahan matahari terbenam.

Jimbaran                         : Makan malam di pantai Jimbaran yang romantis.

Tour durasi 5-6 jam , yang termasuk di dalam tour: mobil nyaman ber AC,bensin, air mineral, sopir bali yang berpengalaman,perkir.

Harga Tour:

  • 1-3 orang Rp. 450.000/mobil
  • 4-6 orang Rp. 500,000/mobil
  • 7-8 orang Rp. 900.000/orang

KETERANGAN:

Pura Taman Ayun, Pura ini terletak di Mengwi , Pura Kerajaan Mengwi yang dikelilingi oleh parit besar, Pura dibangun pada th 1634. Halaman luar dengan hamparan rumput terbuka dan ruang pertemuan untuk mengadakan pertemuan, pertunjukan tari dan kadang-kadang “sabung ayam”. Halaman Tengah terdapat bangunan tinggi yang namanya bale kulkul(Kulkul), halaman tengah dan luar terpisah dengan gerbang terbuka dan dari halaman tengah ke halaman dalam yang terpisah oleh gerbang. di Halaman dalam memiliki banyak kuil multitier (Meru), dari ter rendah sampai yang tertinggi. Para pengunjung yang memungkinkan untuk melihat halaman dalam dari luar saja.
Alas Kedaton adalah hutan kecil dengan lebar sekitar 6-7ha terletak di tengah sawah di Kabupaten Tabanan, sebelah barat bagian dari Bali. Ukuran total Tempat ini, hutan dan fasilitas pendukungnya sekitar 12 ha. Di hutan ini, ada sebuah pura yang disebut Alas Kedaton   memiliki lingkungan alam yang tampak hijau dengan udara segar dan membuat tenang, dan suasana suci. Monyet-monyet di Alas Kedaton sangat jinak dan bebas berkeliaran di halaman Pura, sehingga suasana tenang yang kadang dipecahkan oleh suara kebisingan dari monyet, yang bermain-main dan berebut makanan. Monyet-monyet yang tinggal di hutan ini, ada melompat-lompat di dinding Pura, mandi di parit atau ada juga yang nongkrong di beberapa daun. Monyet seperti  penjaga Pura, yang selalu siap untuk menyambut semua pengunjung yang membayar kunjungan ke tempat ini. Selain monyet, di hutan kedaton  juga dapat bertemu dengan kelelawar dan beberapa hewan lain. Setidaknya 24 jenis tanaman belukar telah diidentifikasi di Alas Kedaton.
 Pura Tanah Lot, adalah  Pura yang berada di tengah laut, dimana tempat ini sangat terkenal dengan pemandangan matahri terbenam yang sangat menakjub kan. Pura ini dibangun pada abad ke-16 oleh Imam Danghyang Nirartha dari Jawa yang banyak membangun Pura besar di dekat laut sekitar pulau seperti, Pura Rambut Siwi, di Bali barat, Pura Pulaki dan Ponjok Batu, Pura di Bali Utara. Di sisi barat ada Pura kecil yang dibangun di atas batu dengan lubang, itu namanya Pura Batu Bolong,  di Pura ini Anda dapat meminta berkat air suci,  dan melihatak jinaknya ular laut yang suci.
 Jimbaran adalah pantai yang indah dan romantis untuk menikmati makan malam sea food anda.  Jimbaran terletak di selatan bandara, pantai memiliki pasir putih. Daerah ini awalnya desa nelayan dengan pasar ikan. Sekarang ada hotel mewah dibangun, Bali Intercontinental Resort dan Four Season Resort. Jimbaran terkenal dengan Restoran makanan laut di pinggir pantai sambil menikmati matahari terbenam dan pemandangan dengan minuman dingin dan ikan panggang segar dengan grup musik oleh penyanyi lokal, anda bisa meminta lagu apa saja untuk dinyanyikan.

UNTUK PEMESANAN KLIK DISINI

Tinggalkan komentar